Arist Merdeka Sirait, Ketua Umum KOMNAS Anak Tutup Usia

By Indonesia Maritime News 26 Agu 2023, 12:03:44 WIB Sekitar Kita
Arist Merdeka Sirait, Ketua Umum KOMNAS Anak Tutup Usia

Keterangan Gambar : Arist Merdeka Sirait. Foto: Insragram Komnas Anak


Arist Merdeka Sirait, Ketua Umum KOMNAS Anak Tutup Usia

Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Ketua Umum Komisi Nasional Anak (KOMNAS Anak), Arist Merdeka Sirait meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Sabtu (26/8/2023). Belum diketahui penyebab kematian pegiat anak-anak tersebut.

Berita duka ini datang dari Komnas Anak dan aristmerdeka.official melalui Instagram. Dalam pesan tertulis di Instagram tertulis: Komnas Anak berduka... Telah Berpulang Ketua Umum Komnas Anak, Bapak Arist Merdeka Sirait pada Hari Sabtu 26 Agustus 2023 di RS Polri Jakarta Timur jam  08.30 WIB.

Baca Lainnya :

'Untuk Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto. Rencana dikuburkan di pemakaman keluarga di PORSEA, Sumut. Mari anak Indonesia untuk kita doakan bersama. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau," tulis pesan di Instagram yang dilihat indonesiamaritimenews.com.

Informasi yang dihimpun, Arist belakangan ini menderita sakit dan kerap ke rumah sakit. Arist meninggal dunia pada usia 63 tahun.

Ucapan duka mengalir dari sahabat dan masyarakat. Salah satunya dari pengacara Johnson Panjaitan. 'Kawan terbaikku. Besar Jasamu, selamat jalan kawan' tulis Johnson Panjaitan. (Fat/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook