Reuni, Serunya Alumni AAL 40 Moro Cadas Mengenang Masa Lalu

By Indonesia Maritime News 21 Apr 2024, 13:42:55 WIB Hankam
Reuni, Serunya Alumni AAL 40 Moro Cadas Mengenang Masa Lalu

Keterangan Gambar : Keluarga Besar Alumni AAL Letting 40 yang biasa dikenal dengan Moro Cadas atau “Mocad” menggelar reuni di Kolinlamil. Foto: DisKolinlamil



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKRARTA: Silaturahmi dengan sesama rekan sejawat, teman satu pendidikan dan lainnya semestinya terus dipupuk dan dirawat. Karena kala melewati masa-masa bersama, selalu indah untuk dirajut dan dikenang. Silaturahmi inilah yang yang selalu dirawat oleh alumni Akademi Angkatan Laut (AAL).

Mengenang kembali masa-masa ketika melaksanakan pendidikan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu ketika reuni. Apalagi banyak kenangan yang lucu dan sedih yang seru untuk diceritakan. Sama hal nya dengan Keluarga Besar Alumni AAL Letting 40 yang biasa dikenal dengan Moro Cadas atau “Mocad”.

Baca Lainnya :

Kali ini keluarga besar Mocad menggelar reuni yang dikemas dalam acara Halal Bilhalal bertempat di Gedung Laut Nusantara (Lanus) Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (20/4/2024).

Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, reuni ini menjadi momentum yang pas untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan semua alumni, mengingat masing-masing dari alumni memiliki tugas dan kedinasan yang berbeda-beda.

Terlihat jelas raut bahagia Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Ny. Irna Krisno Utomo selaku tuan rumah ketika menyambut tamu yang datang. Acara ini juga bisa diikuti oleh Alumni Mocad di luar kota Jakarta melalui jaringan zoom meeting sehingga suasana keakraban semakin terasa.(Riz/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook