Tentang Kami : Indonesia Maritime News

By Indonesia Maritime News 17 Nov 2021, 17:30:04 WIB

Indonesiamaritimenews.com (IMN) berawal dari Koran Indonesia Maritime News dengan motto  The Reliable  Business, Strategy and Power Information. 

Indonesiamaritimenews.com merupakan  online berita  yang berfokus pada interaksi dunia bisnis bagi  pembaca  Indonesia sebagai negara maritim yang  melangkah menuju negara maju.Pembaca yang dituju berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. 

Indonesiamaritimenews.com terus diupdate dan mendapatkan kunjungan dari  berbagai pageviews setiap harinya

Indonesiamaritimenews.com memiliki beragam konten  dunia  maritime dan berita umum seperti berita  bisnis, ekonomi, logistik, ekspedisi, perhubungan, pelabuhan, maritim, Perikanan, BUMN, internasional,nasional, religi, khazanah, tauziah,wisata, hiburan komunitas, olahraga, opini,, edukasi,politik,hukum, peristiwa sekitar kita, tokoh,sorot  dan lainya.

Indonesianaritimenews.com  merupakan media online pertama yang memberikan inovasi berita bisnis dan ekonomi  di Indonesia sebagai negara maritim yang disatukan lautan luas.

Para pembaca kami adalah profesional berbagai profesi  yang bergerak di berbagai bidang seperti :  pelayaran,ekspedisi,agency, industri, pengusaha,BUMN,hukum, pekerja, aktivis pelabuhan, maritim, logistik, transportasi, bisnis , ekonomi politisi, pelajar, akademisi, milaneal dan ibu-ibu produktif dan komunitas di bidangnya.

Kami mendampingi Anda menyajikan beragam informasi terpercaya melangkah bersama meraih hari esok yang gemilang.

Terdaftar di Kemenhumham.Kami hadir sejak 2003, Indonesia Maritime News adalah hak cipta intlektual  terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia. Meniru atau  memalsukan adalah pelanggaran UU  berakibat sanksi hukum.

 E-mail:

-imneditorial@gmail.com,

-halloimn@gmail.com,

Kontak kami : 081210120477