Tak Berhenti Berlatih, Prajurit Kolinlamil Bakal Siapkan Atraksi Memukau

By Indonesia Maritime News 06 Mei 2023, 15:34:14 WIB Nasional
Tak Berhenti Berlatih, Prajurit Kolinlamil Bakal Siapkan Atraksi Memukau

Keterangan Gambar : Prajurit Kolinlamil terus berlatih dan mengasah kemampuan. Foto: Dispen Kolinlamil


Indonesiamaritimenews.com( (IMN),JAKARTA: Bertempat di lapangan apel Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, prajurit Kolinlamil terus berlatih dan menyiapkan diri untuk memberikan penampilan terbaik.

Latihan yang digelar pada Jumat (5/5/2023) disiapkan untuk tampil dalam event yang dalam beberapa hari ke depan akan dihelat di Mako Kolinlamil. 

Dengan penuh semangat dan totalitas, Prajurit Kolinlamil yang tergabung dalam tim demo berlatih bela diri karate, rampak gendang, rampak beduk dan tari Badinding. Tidak ketinggalan turut berlatih Kolin Power Band yang nantinya akan menjadi ikon dalam pertunjukan kolaborasi seni bela diri karate dengan kesenian tradisional.

Baca Lainnya :

Komandan Satuan Lintas Laut Militer 1 Kolonel Laut (P) Yohanes Upang selaku ketua bidang demo tak henti-hentinya menyemangati dan mengarahkan prajurit Kolinlamil yang sedang berlatih. Semangat agar penampilan mereka optimal dan mampu menyuguhkan hiburan yang memukau saat ditampilkan nanti. 

Ditemui di tengah-tengah latihan, ia mengungkapkan bahwa latihan kolaborasi seni bela diri dan beberapa kesenian tradisional daerah nantinya akan ditampilkan saat acara serah terima jabatan Panglima Kolinlamil. 

“Melihat prajurit Kolinlamil yang berlatih dengan penuh semangat dan all out, saya percaya nantinya akan bisa kita tampilkan atraksi yang memukau dan menghibur tamu undangan yang hadir saat sertijab Panglima Kolinlamil.” tuturnya.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan yang turut menyaksikan prajuritnya berlatih dari balkon ruang kerjanya juga optimis, prajurit Kolinlamil yang tergabung dalam demo pertunjukan dapat tampil maksimal seperti yang diharapkannya.

 Sehari sebelumnya Panglima Kolinlamil hadir langsung di lapangan Moeljono Silam untuk menyemangati prajuritnya saat berlatih sekaligus menyampaikan beberapa arahan untuk kesuksesan acara. 

Hal tersebut sebagai bukti seorang Pimpinan tidak hanya memberi perintah dan beraktivitas di ruang kerjanya, namun perlu turun langsung ke lapangan untuk memberikan support dan dukungan moril kepada anak buahnya serta mendapatkan usul atau saran dari tingkat bawah. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook