Pelindo Berbagi Ramadhan, SPMT Group Tebar Ribuan Sembako dan Santuni Anak Yatim

By Indonesia Maritime News 06 Apr 2023, 11:12:54 WIB Pelabuhan
Pelindo Berbagi Ramadhan, SPMT Group Tebar Ribuan Sembako dan Santuni Anak Yatim

Keterangan Gambar : Subholding PT Pelindo Multi Terminal atau SPMT, salah satu Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo, mewujudkan rasa syukur melalui kegiatan “Pelindo Berbagi Ramadhan'. Foto: Humas SPMT


Indonesiamaritimenews.com (IMN) JAKARTA: Subholding PT Pelindo Multi Terminal atau SPMT, salah satu Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo, mewujudkan rasa syukur melalui kegiatan “Pelindo Berbagi Ramadhan'. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Branch Pelabuhan dan Anak Perusahaan SPMT yang tersebar di wilayah Indonesia dimulai pada Selasa 4 April 2023.

Pelindo Multi Terminal menggelar kegiatan berbagi di bulan Ramadhan 1444H/2023M sebagai bagian dari rangkaian Pelindo Berbagi Ramadhan yang diinisiasi oleh Pelindo sebagai induk usaha SPMT. 

Rangkaian ini terdiri dari Berbagi 5.000 Paket Sembako Gratis, 5.000 Takjil dan 1.000 Santunan Anak Yatim yang ditujukan kepada buruh pekerja pelabuhan dan warga masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar area kerja Pelindo Multi Terminal.

Baca Lainnya :

Pelindo Berbagi Ramadhan dilaksanakan bersamaan dengan Townhall Meeting Pelindo Multi Terminal sebagai wujud silaturahmi insan Pelindo khususnya di SPMT Group. Kegiatan ini dihadiri oleh Direksi dan seluruh Pekerja Pelindo Multi Terminal, termasuk insan anak perusahaan SPMT secara hybrid yaitu PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk dan PT Terminal Curah Semarang.

Direktur Utama Pelindo Multi Terminal, Yon Irawan menyampaikan, melalui program ini diharapkan dapat menjadi wujud rasa syukur seluruh insan SPMT.

"Kegiatan ini menjadi kesempatan kita untuk bersilaturahmi dan semangat berbagi pada warga masyarakat yang berada di sekitar pelabuhan kita beroperasi, khususnya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," katanya.

Sebagai catatan, Pelindo Multi Terminal merupakan Sub-Holding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang fokus pada pengelolaan operasional terminal non-petikemas/multipurpose. SPMT dalam kegiatan operasionalnya mengelola 10 Branch Terminal yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesilll3 Anak Perusahaan, yaitu PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), PT Indonesia Kendaraan Terminal, Tbk. (IPCC) yang merupakan terminal kendaraan terbesar di ASEAN, dan PT Terminal Curah Semarang (TCS). (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook