Miris, 5 Anggota Keluarga Tewas Terbakar di Dalam Ruko

By Indonesia Maritime News 12 Apr 2022, 08:17:56 WIB Hukum
Miris, 5 Anggota Keluarga Tewas Terbakar di Dalam Ruko

Keterangan Gambar : Ruko di Warakas, Jakarta Utara, terbakar menewaskan 5 penghuninya. Foto: video amatir


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: Sekeluarga terdiri dari lima orang kehilangan nyawa akibat kebakaran yang melanda ruko merangkap bengkel sekaligus tempat tinggal mereka. Insiden memilukan ini terjadi di Jalan Warakas I, nomor 116, RT 16/01, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/4/3022) dinihari.

Data yang dihimpun indonesiamaritimenews.com dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara, korban terdiri dari satu keluarga. Mereka yang meninggal dunia: Ucok Sinaga (50) dan  istrinya Butet (49),  bersama tiga anaknya.Tragedi kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Ruko yang terbakar berlokasindi depan SMA 18 Warakas, Jakarta Utara.

Pihak Damkar Jakarta Utara menerima informasi  pukul 02.37 WIB. Sebanyak 10 unit mobil Damkar dan 50 personil gabungan diturunkan. Api bisa dikuasai sekitar pukul 03.55 WIB.

Baca Lainnya :

Usai pendinginan, petugas menyisir dalam bangunan yang terbakar dan menemukan 5 jenazah korban. Kelima jenazah dievakuasi ke rumah sakit.

Kebakaran diduga akibat korsleting listrik berasal dari salah satu ruko yang merangkap bengkel motor. (Arry/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment