Menhub: Dua Tahun Tidak Pulang Kampung, Mudik Lebaran Tahun ini Membahagiakan

By Indonesia Maritime News 27 Apr 2022, 23:08:31 WIB Perhubungan
Menhub: Dua Tahun Tidak Pulang Kampung, Mudik Lebaran Tahun ini Membahagiakan

Keterangan Gambar : Menhub Budi Karya sidak ke Terminal Kalideres. Foto: ist


Indonesiamaritimenews ( IMN), JAKARTA: Jumlah warga yang mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022, terus melonjak. Hal ini bisa dilihat dibTerminal bus Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (27/4/2022). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebut, mudik Lebaran tahun ini membahagiakan.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menyambangi Terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (27/4/2022).  Didampingi Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen dan pejabat lainnya, Menhub keliling terminak. 

Menhub berdialog dengan calon penumpang bus serta sopir, meninjau posko kesehatan dan mengecek uji kelayakan kendaraan.

Baca Lainnya :

"Mudik kali ini tentu membahagiakan, setelah kita dua tahun tidak pulang kampung," kata Budi Karya. "Tetapi mudik kali ini kita harus lakukan dengan cermat. Bagi mereka-mereka yang akan pulang ke Sumatera, Kapolri sudah memberi jaminan bahwa aman. Jadi lakukan lah perjalanan siang," sambung Menhub. 

Jumlah penumpang bus di Terminal Kalideres, menurut Menhub melonjak signifikan. "Sejak Sabtu lalu, jumlah penumpang sudah naik. Jumlah penumpang sekarang rata-rata di atas 1.000 orang, padahal biasanya hanya 100 orang," ungkap Menhub. "Oleh karenanya kita ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di terminal, dan juga kepada para pemudik," tandas Budi Karya.(Riz/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment