Mantap! TNI AL Dominasi Kejuaraan Menembak Danpaspampers Cup 2023

By Indonesia Maritime News 24 Mar 2023, 09:44:38 WIB Nasional
Mantap! TNI AL Dominasi Kejuaraan Menembak Danpaspampers Cup 2023

Keterangan Gambar : Kontingen TNI AL mendominasi kejuaraan menembak Danpaspampers Cup tahun 2023, yang digelar pekan lalu, di Senayan Jakarta.Foto: Dispenal


Indonesiamaritimenews.com (IMN) JAKARTA: Kontingen TNI AL mendominasi kejuaraan menembak Danpaspampers Cup tahun 2023, yang digelar pekan lalu, di Senayan Jakarta. Kejuaraan ini diikuti para atlet tembak TNI-Polri serta peserta umum. 

Dominasi TNI AL dalam lomba menembak tersebut tercatat setelah Mayor Marinir Daniel Rudy meraih juara 1 di materi menembak 20 meter perorangan Pamen TNI-Polri dengan nilai 198,9. Selanjutnya disusul oleh Kolonel Laut (P) M. Risahdi pada posisi kedua dengan perolehan nilai 198,7. Sedangkan pada materi 25 meter perorangan putra Kolonel Laut (P) M.Risahdi kembali meraih juara ke tiga dengan perolehan nilai 196,2. 

Kejuaraan yang digelar selama empat hari tersebut diikuti sebanyak 400 atlet tembak tanah air. Kegiatan ini digelar dalam upaya menjaring bibit-bibit atlet berbakat, juga dalam rangka HUT Paspampers. "Antusiasnya sangat luar biasa dan juga menjadi even pencarian bakat atlet menembak di tanah air", tegas Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baal. 

Baca Lainnya :

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam berbagai kesempatan menegaskan, prajurit Jalasena harus senantiasa menjaga profesionalismenya dengan berlatih, sehingga kesiapan operasional terus terpelihara. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook