Kabur dari Lapas Cipinang, Napi Bokir Diultimatum Segera Menyerah

By Indonesia Maritime News 31 Okt 2022, 21:20:18 WIB Hukum
Kabur dari Lapas Cipinang, Napi Bokir Diultimatum Segera Menyerah

Keterangan Gambar : Terpidana yang kabur dari Lapas Cipinang. Foto: ist


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: Napi Lapas Kelas I Cipinang yang kabur dari sel, Aditya Egatifyan alias Bokir (25), diimbau segera menyerah. Polisi kini tengah memburu Bokir dan memasukkannya dalam daftar penarian orang (DPO).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, menegaskan Aditya lebih baik menyerah. "Menyerahkan diri ke kepolisian itu lebih mempermudah, daripada nanti kami tetap memburu bagaimana pun,"  tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Senin (31/10/2022).

Zulpan mengatakan tim Polres Metro Jakarta Timur bersama petugas Lapas Cipinang masih menyisir lokasi yang kemungkinan menjadi tempat pelarian Bokir. 

Baca Lainnya :

Tentunya polisi akan mencari yang bersangkutan apalagi sudah ada permintaan dari Kalapas itu meminta kepolisian untuk mencari. Kita akan mencari sesuai data yang diberikan kepada kepolisian," tutur Zulpan.

Diungkapkan Zulpan, dalam melakukan pencarian dikedepankan satuan wilayah. 

"Kita akan mencari sesuai data yang diberikan kepada kepolisian," katw Zulpan.

Polisi memberikan ultimatum kepada Bokir untuk menyerah. "Kita mengimbau juga kiranya yang bersangkutan bisa menyadari kekeliruannya dan menyerahkan diri ke kepolisian. Itu lebih mempermudah daripada nanti kita tetap memburu bagaimana pun," tandas Zulpan.

Diberitakan indonesiamaritimenews.com sebelumnya, Aditya Egatifyan alias Bokir, narapidana (napi) kasus narkoba yang divonis 14 tahun penjara, kabur dari Rutan Cipinang. Dia kabur dengan cara memanjat atap tempat pelatihan kuliner, lalu memanjat pagar ornamesh dengan alat bantu sarung, Sabtu (29/10/2022) petang. (Arry/Oryzal




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment