HUT ke-50 Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai Diisi Kegiatan Sosial

By Indonesia Maritime News 21 Feb 2023, 09:07:55 WIB Maritim
HUT ke-50 Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai Diisi Kegiatan Sosial

Keterangan Gambar : Bakti sosial dalam rangka HUT KPLP di Tanjung Priok. Foto: dok. Kemenhub


Indonesiamaritimenews.com  (IMN)JAKARTA: Hari jadi ke-50 Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) dan HUT ke-35 Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PPLP) tahun 2023 diisi dengan serangkaian bakti sosial untuk anak yatim.


Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub melalui Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Kelas I Tanjung Priok, menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Baca Lainnya :

Kepala Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok, Triono mengatakan bakti sosial dilaksanakan di Graha Yatim & Dhuafa Yayasan Harapan Robbani Jakarta pada Kamis 20 Februari 2023.

"Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok," ujarnya dikutip Selasa (21/2/2023).

Rangkaian kegiatan lain yang dilaksanakan adalah kampanye keselamatan di Pelabuhan Penumpang Muara Angke, Jakarta. "Kami juga membagikan life jacket gratis dalam acara kampanye keselamatan tersebut," ungkap Triono.

Kegiatan lainnya, lomba menembak di lapangan tembak Pangkalan Tanjung Priok. Selain itu digelar juga Senam Pagi bersama Kepala Biro SDM Kemenhub Wismantono dan Direktur Perkapalan dan Kepelautan Ahmad Wahid serta Pimpinan se UPT DKI Jakarta dan Stakeholder di lapangan Pangkalan PLP Kelas I Tanjung. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur KPLP Revolindo bersama Kepala Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok Triono, didampingi oleh para Pejabat Struktural Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok. 

Acara diakhiri dengan kegiatan kerja bakti kebersihan yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok. Kegiatan tersebut diharapkan bermanfaat bagi lingkungan sendiri serta masyarakat. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook