Hijaukan Jakarta Utara, Pelindo dan Pemkot Tanam 4.000 Pohon di Tepi Jalan

By Indonesia Maritime News 29 Nov 2022, 18:32:38 WIB Sekitar Kita
Hijaukan Jakarta Utara, Pelindo dan Pemkot Tanam 4.000 Pohon di Tepi Jalan

Keterangan Gambar : Pelindo dan Pemkot Jakarta Utara tanam 4.000 pohon palm. Foto: dok. Pelindo


Hijaukan Jakarta 

Indonesiamaritomenews.com ( IMN),JAKARTA: PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo, berkolaborasi dengan Pemkot Jakarta Utara  menanam lebih dari 4.000 pohon Palem Palas Payung atau Palem Kol. Penanaman dilakukan di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Kegiatan ini dalam rangka.memeringati Hari Menanam Pohon yang jatuh 28 November 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen Perseroan dalam pelestarian lingkungan hidup melalui penataan jalur hijau sepanjang Jalan Yos Sudarso.

Baca Lainnya :

Program penanaman pohon di Ruang Terbuka Hijau Jl. Yos Sudarso ini merupakan salah satu implementasi program TJSL Pelindo dengan fokus lingkungan. Penanaman pohon dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim, Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo Ali Mulyono, segenap jajaran Kedinasan Kota Administrasi Jakarta Utara dan BUMN Muda Pelindo.

Adapun manfaat dari pohon Palem Palas Payung atau Palem Kol ini antara lain untuk meningkatkan kelembaban udara, mudah dirawat, menyerap polutan dan memproduksi oksigen, sehingga dapat memberikan manfaat di wilayah Jakarta Utara. (Arry/ Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment