Capt Wisnu Handoko Mutasi ke Pelabuhan Belawan Medan, Kepala OP Tanjung Priok Dijabat Subagyo

By Indonesia Maritime News 10 Jan 2023, 06:47:53 WIB Perhubungan
Capt Wisnu Handoko Mutasi ke Pelabuhan Belawan Medan, Kepala OP Tanjung Priok Dijabat Subagyo

Keterangan Gambar : Capt Wisnu Handoko :Foto: Property Of Indonesiamaritimenews.com


Indonesiamaritimenews.xom ( IMN),JAKARTA: Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan OP) Utama Tanjung Priok kini dijabat oleh Subagyo. Ia menggantikan Capt. Wisnu Handoko yang dimutasi menjadi Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Medan. 

Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan pada Senin (9/1/2023) di  Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebagai catatan, Subagiyo sebelumnya adalah Direktur Kepelabuhanan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. 

Selanjutnya Capt Wisnu Handoko akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Medan. 

Baca Lainnya :

Serah terima jabatan tersebut juga sekaligus penyerahan memorandum berisi tugas-tugas dan program-program yang telah dilaksanakan, serta yang belum dapat dilaksanakan atau masih berlanjut. 

Capt Wisnu Handoko menjabat sebagai Kepala OP Tanjung Priok sejak Juni 2021 . Dia sebelumnya adalah Kepala Kantor Kesyahbandar Utama  (KSU) Tanjung Priok. 

Sepekan sebelum dimutasi ke Pelabuhan Belawan, Capt Wisnu Handoko dan stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok menggelar public expose. Ia mengatakan pemangku jabatan di Priok tidak bisa melaksanakan tugas sendiri-sendiri tetapi harus berkolaborasi.

Diberitakan indonesiamaritimenews.com pada public expose itu Wisnu menjelaskan  program apa yang sudah, sedang dan akan dilakukan di pelabuhan. Seperti program digital dan penerapan aplikasi, penataan truk dan para supir, penataan TKBM serta kerja sama dengan mitra dan stakeholder di pelabuhan. (Arry/ Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment