Pekan Raya Lampung 2023, Pelindo Reginal 2 Panjang Sabet Penghargaan

By Indonesia Maritime News 23 Okt 2023, 20:38:52 WIB Ekonomi
Pekan Raya Lampung 2023, Pelindo Reginal 2 Panjang Sabet Penghargaan

Keterangan Gambar : Pelindo Regional 2 Panjang meraih penghargaan Stand Terbaik ke-3 kategori BUMN dan Swasta Pekan Raya Lampung 2023 berlangsung di PKOR Way Halim, Foto: Humas Pelabuhan Panjang.



Indonesiamaritimenews.com (IMN), LAMPUNG: Pelindo Regional 2 Panjang meraih penghargaan Stand Terbaik ke-3 kategori BUMN dan Swasta Pekan Raya Lampung 2023 yang berlangsung di PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Penghargaan diberikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekdaprov Lampung , Fahrizal Darminto.

Dalam sambutannya pada penutupan yang berlangsung pada Sabtu (21/10), Fahrizal Darminto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan terlibat dalam penyelenggaraan Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Baca Lainnya :

Lebih lanjut Fahrizal menuturkan,  bahwa pelaksanaan PRL 2023 menunjukkan komitmen dan kesungguhan pemerintah dalam melaksanakan kewajiban. Khususnya dalam memenuhi hak masyarakat untuk memperoleh informasi program pembangunan, inovasi pelayanan publik, serta strategi pembangunan baik yang sudah, sedang maupun yang akan dilaksanakan.

Pada kesempatan yang sama General Manager Pelindo Regional 2 Panjang, Imam Rahmiyadi yang diwakili Jr. Manager Komersial, Miftah Fajrisal menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemrov dan panitia.

"Penghargaan sebagai stand terbaik ke 3 katagori BUMN dan Swasta, merupakan kado istimewa Pelindo Regional 2 Panjang dalam suasana hari ulang tahun ke 2 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) di bulan Oktober ini," kata Miftah.

Menurut Miftah, kegiatan ini adalah salah satu partisipasi dan dukungan Pelindo Regional 2 Panjang  terhadap pemerintah provinsi dalam ajang PRL 2023 yang dimotori oleh APINDO lampung dengan tujuan mewujudkan Lampung Berjaya.

Seperti diketahui, PRL 2023 dimulai pada 6 Oktober dan ditutup pada Sabu 21 Oktober 2023. Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menyebut PRL tahun ini berjalan dengan sukses dan lancar.
Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

"Alhamdulillah, penyelenggaraan Pekan Raya Lampung selama 16 hari telah berjalan dengan baik dan lancar," tandasnya. (Arry/Oryzab)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook