Pasukan Katak TNI AL dan Marinir Amerika Tempur di Hutan Lampung, Jinakkan Ranjau

By Indonesia Maritime News 21 Mei 2024, 21:40:48 WIB Hankam
Pasukan Katak TNI AL dan Marinir Amerika Tempur di Hutan Lampung, Jinakkan Ranjau

Keterangan Gambar : Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) TNI AL, US Navy u USMC melaksanakan latihan pertempuran hutan Jungle Warfare di Lampung. Foto: Dispenal



Indonesiamaritimenews.com (IMN), LAMPUNG:  Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) TNI AL,  US Navy dan USMC melaksanakan latihan pertempuran hutan Jungle Warfare, penanganan dan penjinakan ranjau (EOD/IEDD) bertempat di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung Caligi, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Lampung, Jumat, (17/5/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam Latihan Bersama (Latma) Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) 2024 bertujuan untuk melatih kemampuan taktis para prajurit kedua negara dalam penangan dan penjinakan ranjau.

Baca Lainnya :

Keterlibatan TNI AL dalam Latma CARAT 2024 selaras dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali dalam berbagai kesempatan menyampaikan kepada seluruh prajurit Jalasena untuk meningkatkan kemampuannya masing-masing guna menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks. (Arry/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook