Meriah, Pelindo Regional 2 dan Pelindo Group Rayakan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

By Indonesia Maritime News 17 Agu 2024, 18:55:22 WIB BUMN
Meriah, Pelindo Regional 2 dan Pelindo Group Rayakan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

Keterangan Gambar : Executive Director 2 Regional 2 Pelindo, Drajat Sulistyo (kedua dari kiri) mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Foto: Pelindo



Indonesiamaritimenews.com (IMN) JAKARTA: Menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 2 gelar berbagai rangkaian acara kegiatan bersama Pelindo Group. Rangkaian kegiatan digelar di halaman gedung Pelindo Regional 2, Jum’at (16/8/2024).

Rangkaian acara ini diikuti oleh para perwakilan pekerja Pelindo Group di wilayah Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Direktur Strategi Pelindo, Prasetyo; Executive Director 2 Regional 2 Pelindo, Drajat Sulistyo serta para pimpinan Pelindo Group di wilayah Jakarta.

Baca Lainnya :

Semarak HUT Kemerdekaan RI diisi dengan kegiatan Jalan Sehat seputar area pelabuhan, kemudian pameran bazar bagi 20 Usaha Mikro Kecil (UMK) binaan Pelindo Regional 2 yang diikuti oleh 15 UMK Food & Beverages dan 5 UMK craft. Acara semakin meriah dengan berbagai lomba dan Port Visit yang digelar.

Dalam sambutannya Executive Director 2 Regional 2 Pelindo, Drajat Sulistyo mengatakan ia memberi atensi besar pada acara ini. "Saya sangat atensi sekali terhadap kegiatan ini, karena kita harus menghargai jasa para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan yang sedang kita rasakan sekarang ini," ungkap Drajat Sulistyo.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman anak perusahaan yang sangat antusias mengikuti kegiatan di Pelindo Regional 2," sambung dia.

Senada dengan Drajat Sulistyo, Direktur Strategi Pelindo, Prasetyo juga berpesan agar perayaan HUT kemerdekaan kali ini tidak hanya memaknai saja, tetapi juga harus sudah memikirkan langkah kedepan Pelindo. "Tentunya dengan menjiwai semangat kemerdekaan, dan harapannya semangat perjuangan ini juga ada di diri kita semua, karena sebentar lagi kita akan memperingati juga 3 tahun Pelindo setelah penggabungan," ucap Prasetyo.

Prasetyo menambahkan, sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini “Nusantara Baru Indonesia Maju”, semua harus siap berkompetisi.

"Mari kita semangat, karena kita juga harus siap berkompetisi, itulah perjuangan kita saat ini, itulah semangat kita untuk memajukan Pelindo dan semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran, ridho dan keberkahan bagi kita semua," tutup Prasetyo.

Pada acara yang sama, di Museum Maritim Indonesia secara bersamaan Pelindo 2 menjalankan peran Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Di tempat ini digelar kegiatan Port Visit para siswa diikuti oleh 80 siswa dari SD Juara dan 20 anak berkebutuhan khusus dari Rumah Autis Tanjung Priok. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dunia pelabuhan sekaligus memberikan sosialisasi anti bullying kepada anak-anak. (Arey/Oryza)


 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook