Kasal: Warakawuri Bagian Penting Dalam Organisasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut

By Indonesia Maritime News 16 Mar 2023, 21:53:22 WIB Komunitas
Kasal: Warakawuri Bagian Penting Dalam Organisasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut

Keterangan Gambar : Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam sambutan acara HUT Ke-15 Himpunan Warakawuri Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI). Foto: Dispenal


Indonesiamaritimenews.com (IMN)JAKARTA:  Warakawuri merupakan bagian penting dalam organisasi PPAL, yang selama ini telah memberikan kontribusi positif  bagi organisasi, khususnya Jalasenastri. Hal tersebut diungkapkan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam sambutan acara HUT Ke-15 Himpunan Warakawuri Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI).

Acara berlangsung di Gedung Graha Jala Bhakti Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023). Disampaikan lebih lanjut, peringatan ulang tahun ini juga sebagai ungkapan rasa syukur dan semangat Warakawuri dalam rangka melestarikan nilai-nilai luhur yang mendasari pembentukan dan pendirian Himpunan Warakawuri ALRI.  



Baca Lainnya :

“Perhimpunan warakawuri ALRI dibentuk atas dasar rasa kebersamaan yang tinggi dari para warakawuri untuk menjalin silaturahmi, sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis dan saling menghargai satu sama lain dengan dilandasi rasa saling asah, asih dan asuh” jelas Kasal. 

Menutup sambutannya Kasal menghimbau untuk menjalin komunikasi yang baik antara Warakawuri dan Jalasenastri sehingga dapat saling melengkapi dalam kiprah pengabdian sesuai dengan program organisasi masing-masing. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook