Happy Birthday Erwan Rozadi Nasution Pembina Jona Center, Happy Anniversary Cafe DeNasti ke 4

By Indonesia Maritime News 17 Sep 2023, 10:24:35 WIB Ekspose
Happy Birthday Erwan Rozadi Nasution Pembina Jona Center, Happy Anniversary Cafe DeNasti ke 4

Keterangan Gambar : Hari indah ini pun ditunggu. Foto: Ist Happy Birthday Erwan Rozadi Nasution dan Happy Anniversary Cafe DeNasti.Foto: Ist



Indonesiamaritimenews,com (IMN), MEDAN, Suasana  Cafe De'Nasti  tampak lebih sibuk dari biasanya, itu karena Erwan Rozadi Nasution pemilik cafe berulang tahun pada Hari Senin, 18 September 2023. Acara diadakan di Cafe De'Nasti ini.

Cafe yang terletak di Simpang Jodoh Tembung, Medan, Sumut ini akan di padati Pengunjung yang berdatangan untuk menghadiri acara.  Para kerabat,relasi dan handaitaulan pun diundang.

Baca Lainnya :

Erwan Rozadi yang juga Pembina Jona Center ini saat ditanya Indonesiamaritimenews.com menjelaskan pada acara tersebut," Kami mengundang teman- teman sanak famili, relasi bersama berkumpul menikmati  kebahagiaan ini," ungkapnya.

Pada acara ini , lanjut Erwan, kami pun tak lupa mengundang anak-anak yatim.Karena hasil dari cafe ini juga kami bagikan kepada pihak lain yang membutuhkan." Bersama anak-anak Yatim kami berdoa di Cafe  De'Nasti semoga Allah memudahkan dan melancarkan semua ikhtiar  dan anak-anak itu menjadi anak sole-soleha."

REUNI
Erwan mengakui acara ulang tahunnya dan Cafe De'Nasti  yang ke 4 juga menjadi ajang Reuni Teman SMA Persit I Medan," Ya, semua angkatan Persit I 83 Medan diundang.Mudah-mudahan  dapat berkumpul  bertemu di sini," kata Erwan.

Paling tidak, tambah Erwan, teman- teman yang jarang bertemu bisa berkumpul di Cafe De'Nasti.

LINTAS SEKTORAL
Tamu yang di undang  dari berbagai  lintas sektoral. Sebagai Ketua Jona Center , lelaki berkumis ini pun mengundang berbagai kalangan.

Mantan Bendahara Gerindra, Sumut ini, juga mengundang para politisi, aparat pemerintahan, pengusaha, aparat  keamanan untuk hadir di hari kebahagiaannya.

Erwan Ketua Jamin Sumut dan Ketua Jona Center ini kerapkali melakukan berbagai kegiatan kepedulian dan  sosialisasi. Seperti sebelumnya, berbagi dengan kalangan tak mampu bersama Jona.

Hari indah ini pun ditunggu, Happy Birthday Erwan Rozadi Nasution dan Happy Anniversary Cafe De'Nasti yang ke 4.( Arr/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook