Gempita Tahun Emas HUT ke-50, Faperta Unila Memanggil Alumni Pulang ke Kampus

By Indonesia Maritime News 22 Nov 2023, 18:06:26 WIB Edukasi
Gempita Tahun Emas HUT ke-50, Faperta Unila  Memanggil Alumni Pulang ke Kampus

Keterangan Gambar : Reuni Akbar HUT ke 50 Faperta Unila.Foto: Ilustrasi


Indonesiamaritimenews.com (IMN), BANDAR LAMPUNG: Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Faperta Unila) tahun ini genap berusia 50 tahun. Momen HUT ke-50 tahun emas Faperta Unila akan dirayakan oleh para alumni lintas angkatan dan para mahasiswa pada Sabtu 25 November 2023. 

Persiapan matang sejak sebulan sebelumnya telah dilakukan oleh panitia yang merupakan alumni 'kampus hijau' Faperta Unila. Bukan hanya alumni, adik-adik mahasiswa juga dilibatkan dalam reuni akbar ini.

Dalam grup WhatsApp reuni yang dihuni 1024 anggota, keseruan menyambut acara akbar ini tergambar dari isi chat keluarga besar Faperta Unila. Alumni lintas angkatan yang kini menggeluti beragam profesi dan jabatan, serasa berada dalam satu rumah.

Baca Lainnya :

Keseruan puncak reuni akbar Tahun Emas Faperta Unila sudah tergambar dari interaksi lintas angkatan, baik diskusi maupun berkelakar satu sama lain di dalam grup. 

HUT ke-50 Faperta Unila akan digelar di Aula Faperta Unila. Keluarga Besar Alumni Fakultas Pertanian Unila mengundang seluruh alumni, mahasiswa, dan pihak terkait untuk 'pulang ke kampus' menghadiri acara ini.

Beragam acara telah disiapkan oleh panitia dimulai dengan jalan sehat yang berlangsung pukul 06.00 WIB. Acara lainnya yaitu donor darah serta bagi-bagi doorprize menarik antara lain sepeda motor, sepeda, laptop, aneka voucher dan ratusan hadiah lainnya. 

Acara ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi lintas angkatan serta menjadi wadah bagi para alumni Faperta Unila bertemu kembali, mempererat kembali jalinan alumni Faperta Unila.

Panitia juga berharap momen ini selain menjadi sarana hiburan, juga menjadi ajang interaksi, menguatkan silaturahmi, serta membuka peluang kerja sama antara alumni, mahasiswa serta seluruh civitas akademika Faperta Unila.

Dekan Faperta Unila, Irwan Sukri Banua sangat mengapresiasi acara ini. Karena HUT Emas Faperta Unila dapat mendorong keluarga besar Faperta Unila menjadi satua kesatuan yang solid. (Hans/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook