Seru, Olah Raga dan Fun Game Ibu-Ibu Jalasenastri, Kowal dan PNS Kolinlamil

By Indonesia Maritime News 08 Mar 2024, 10:58:08 WIB Olahraga
Seru, Olah Raga dan Fun Game Ibu-Ibu Jalasenastri, Kowal dan PNS Kolinlamil

Keterangan Gambar : Ibu-ibu Jalasenastri Kolinlamil, Kowal dan PNS Kolinlamil menggelar olah raga bersama dan fun game. Foto: Dispen Kolinlamil



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Olah raga terbukti membentuk fisik yang baik dan bermanfaat untuk tubuh, pikiran dan jiwa. Melakukan olah raga secara rutin mampu menjaga kebugaran, kesejahteraan mental, interaksi sosial menjadi lebih baik serta lebih semangat dalam bekerja.

Bertempat di Lapangan Moeljono Silam Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/3/2024). Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Kowal dan PNS Wanita Kolinlamil mengadakan kegiatan olah raga bersama dan fun game.

Baca Lainnya :

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Ny. Irna Krisno Utomo serta dihadiri para Pejabat Utama Kolinlamil dan Kasatker Kolinlamil.

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan perlombaan fun game dengan game yang dilombakan diantaranya, lomba bola corong, memasukkan bola ke dalam gelas dan lomba panahan. Semua perlombaan diikuti oleh ibu-ibu memperebutkan hadiah-hadiah menarik di dalamnya. 

Cuaca Kamis pagi yang cerah di Lapangan Moeljono Silam, menambah semangat ibu-ibu mengikuti lomba. Dimana Juara 1 lomba bola corong dimenangkan oleh Kowal, Juara 1 memasukan bola ke dalam gelas dimenangkan oleh Kowal dan Juara 1 lomba panahan dimenangkan oleh Jalasenastri.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo yang mengikuti jalannya acara mengatakan kegiatan silahturahmi yang dikemas dalam olah raga bersama dan fun game ini, sangat bermanfaat.

Selain dapat mempererat hubungan dan komunikasi antar ibu-ibu Jalasenastri Kolinlamil, ibu-ibu Kowal dan Ibu-ibu PNS Kolinlamil kegiatan ini juga dapat meningkatkan kreativitas serta kekompakan antar masing-masing ketiganya. 

“Dengan digelarnya olah raga bersama dan ramah tamah ini, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, olah raga bersama dapat menjadi media kekompakkan dan keakraban antar ibu-ibu, sehingga kedepannya sinergitas dan solidaritas antara Jalasenastri, Kowal dan PNS tetap terjalin baik” kata Pangkolinlamil.

Pada kesempatan yang sama Pangkolinlamil didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil memberikan reward kepada prajurit Kolinlamil yang berprestasi dalam kejuaraan nasional karate Kasal Cup Ke-3 Tahun 2024.

Prajurit yang mendapat apresiasi yakni Serda Keu/W Refinah Rahmah A.J meraih Juara I Kumite 50kg Putri TNI/Polri dan Juara II Senior Kumite 50kg Putri Open, serta Serda Kom/W Jihan Zayyannajah Salsabila meraih Juara II Kata Perorangan Putri TNI/Polri, Juara III Kumite 55kg Putri TNI/Polri dan Juara II Senior Kata Perorangan Putri Open.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan penuh keakraban dan persaudaraan atas inisiasi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara ibu - ibu Jalasenastri dengan Kowal dan PNS yang merupakan Keluarga besar Kolinlamil. (Fat/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook