Ameena Hanna Nur Atta, Nama Putri Aurel-Atta Halilintar Terinspirasi Ibunda Rasulullah SAW

By Indonesia Maritime News 28 Feb 2022, 06:28:22 WIB Hiburan
Ameena Hanna Nur Atta, Nama Putri Aurel-Atta Halilintar Terinspirasi Ibunda Rasulullah SAW

Keterangan Gambar : Foto: instagram/aurelie.hermansyah


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: Ameena Hanna Nur Atta. Itulah nama putri cantik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Nama indah itu menyimpan banyak makna agung. Nama Ameena misalnya, diberikan Atta kepada buah hatinya karena terinspirasi oleh Ibunda Rasulullah.

Ameena Hanna Nur Atta, lahir di tanggal cantik 22022022 atau 22 Februari 2022 yang lalu. Kelahiran bayi cantik ini disambut suka cita oleh keluarga besar musisi Anang Hermansyah (ayahanda Aurel) dan keluarga besar Gen Halilintar (ayahanda Atta). 

Bahkan jutaan penggemar Aurel, Atta, Anang, Krisdayanti dan Ashanty juga ikut gembira. Pantauan indonesiamaritimenews.com fans keluarga besar selebritas ini selalu mengikuti setiap perkembangan mulai dari proses persalinan. Fans mereka pun tak sabar menanti pengumuman nama Baby A.

Setelah hampir seminggu,  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan nama bayi berambut tebal buah hati mereka. “Namanya Ameena Hanna Nur Atta,” ungkap Atta di kanal Youtube AH, dikutip Minggu (27/2/2022)

Atta lalu mengungkapkan keagungan nama Ameena. Dia mengambil nama itu terinspirasi dari nama ibunda Rasulullah SAW, Siti Aminah. "Ameena ini nama ibu Nabi Muhammad SAW. Jadi ibu Nabi ini yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Ke depannya menjaga dia juga,” sambung sulung dari 11 bersaudara tersebut.  

Sedangkan makna Hanna, artinya kebahagiaan.  Kelahirannya bawa kebahagiaan untuk satu keluarga. “Semua happy. Nur itu nama mamanya, artinya cahaya, biar anaknya bercahaya juga," jelas Atta. “Aurel kan Nur juga, ada unsur cahaya.” 

Pada kesempatan tersebut, Aurel juga menceritakan momen-momen bahagia saat mengandung Ameena selama 9 bulan. Semua memberi perhatian, semua menyayanginya. Ayahnya, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty sangat perhatian. Begitu pula ibu kandungnya, Krisdayanti yang selalu mencium perutnya bila datang menjenguk. 

Sulung dari 4 bersaudara ini juga mengungkapkan, di masa-masa kehamilan ia kerap dimarahi sang suami lantaran sangat ingin makan cabe. Aurel kerap ‘ngiler’ karena Ashaty, ibu sambungnya, penggemar cabe. Kini lengkap sudah kebahagiaan Aurel-Atta dengan kelahiran Ameena Hanna Nur Atta.( Fat/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment