Tanjungpandan Tingkatkan Pelayanan Listrik dan Limbah
MoU Dengan PT EPI

By Indonesia Maritime News 22 Nov 2021, 07:49:02 WIB Pelabuhan
Tanjungpandan Tingkatkan Pelayanan Listrik dan Limbah

Keterangan Gambar : Nota Kesepahaman ditandatangani oleh General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjungpandan, Hambar Wiyadi dan Direktur Utama PT Energi Pelabuhan Indonesia, Imanuddin, di Jakarta Utara, 19 November 2021.


IMN- indonesiamaritimenews.com,TANJUNGPANDAN:

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjungpandan melakukan Nota Kesepahaman (MoU) bersama dengan PT Energi Pelabuhan Indonesia ( EPI) untuk meningkatkan   pelayanan pengelolaan listrik, air bersih dan penanganan limbah di Pelabuhan Tanjungpandan.

Baca Lainnya :

    Nota Kesepahaman ditandatangani oleh General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjungpandan, Hambar Wiyadi dan Direktur Utama PT Energi Pelabuhan Indonesia, Imanuddin, di Jakarta Utara, 19 November 2021.

    Mou bertujuan memenuhi
    Tuntutan pengguna jasa agar pelayanan pelabuhan setiap waktu lebih baik dan terus meningkat di area Tanjungpan.

    Tiga pelayanan yang ditingkatkan pengelolaan dan penyediaan kebutuhan listrik, peningkatan pelayanan terhadap kebutuhan supply air bersih untuk kapal, perkantoran di dalam area sekitar Pelabuhan Tanjungpandan, serta penanganan dan pengelolaan limbah.

    PT Energi Pelabuhan Indonesia  anak perusahaan yang ke-empat yang hadir di Pelabuhan Tanjungpandan setelah PT Jasa Armada Indonesia untuk pelayanan pemanduan, PT Pelabuhan Tanjung Priok untuk pelayanan kegiatan pengoperasian terminal, dan PT Multi Terminal Indonesia dalam kegiatan pelayanan logistic dan pengoperasian lapangan Lini II di area Pelabuhan Tanjungpandan.

    Mou dengan PT EPI dilakukan atas inisiatif strategis dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) untuk memenuhi standar pelayanan operasional di pelabuhan.




    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    View all comments

    Write a comment