Polsek dan Kafe DeNasti Salurkan Vaksin
Nuansa Memperingati Hari Pahlawan

By Indonesia Maritime News 11 Nov 2021, 00:32:31 WIB Kesehatan
Polsek dan Kafe DeNasti Salurkan Vaksin

Keterangan Gambar : Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agus Setiawan dan H. Erwan Rozadi Nasution Pemilik dan pengelola De Nasti Cafe diskusi melancar vaksin


IMN-indonesimaritimenews.com, MEDAN: Nuansa memperingati hari pahlawan 10 Oktober 2021 berbagai kegiatan positif dilakukan masyarakat  terinspirasi dari Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan.

Salah satunya Kafe De'Nasti  Jalan pasar VII Simpang Jodoh Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, menyediakan lokasi untuk tempat penyaluran   300 dosis vaksin tahap 2  yang diadakan Polsek Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (10/11/2021). 

Pantauan IMN- indonesiamaritimenews.com yang diterima,kegiatan  berlangsung dengan lancar, ratusan warga Deli Serdang, Medan dan masyarakat umum ramai ikut vaksinasi sejak pagi hingga siang hari.

Baca Lainnya :

Kegiatan itu melibatkan enam orang tenaga medis dari RS Sufina Aziz, sebanyak 300 dosis vaksin disalurkan kepada masyarakat.

H. Erwan Rozadi Nasution dan Kompol (Purn) Hj. Trila Murni Pemilik dan pengelola DeKompol (Purn) Hj. Trila Murni Pemilik dan pengelola De Nasti Cafe menjelaskan  kegiatan  vaksinasi dalam suasana memperingati hari pahlawan 10 November 2021 yang menjadi inspirasi, dilakukan sebagai bukti kepedulian dan ikut mengurangi penyebaran dan antisipasi wabah Covid-19.

“Mudah-mudahan pemberian vaksin ini dapat mengurangi penyebaran wabah Covid-19 di daerah ini, yang merupakan wilayah perbatasan Kota Medan dan Deliserdang,” tambah Erwan yang juga ketua Alumni Persit I 83, Medan dan ketua Jamin Sumut.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agus Setiawan mengatakan, vaksinasi berjalan dengan aman dan kondusif. Masyarakat  melakukan vaksinasi mentaati prokes serta melengkapi administrasi. 

Menurut dia, vaksinasi ini merupakan dukungan kepada pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Sumatera Utara.Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Petugas jajaran Polsek Percut Sei Tuan, lanjut Kapolsek, mendampingi masyarakat dalam proses vaksinasi. Tidak hanya itu, agar kesehatan masyarakat terjamin sebelum melaksanakan vaksinasi, petugas kesehatan memeriksa kondisi tubuh terlebih dahulu.(Irfan/Oryza)



 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment