NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
Emirates Laba US $ 845 Juta
Tambah 34 armada

JAKARTA (indonesiamaritimenews.com-IMN)). Di tengah tekanan ekonomi global serta meningkatnya harga bahan bakar minyak (BBM), bisnis Grup Emirates terus terus berkiprah bahkan berhasil membukukan laba bersih US$ 845 Juta.

Laporan Tahunan 2012-2013, Emirates Group menunjukan terjadi peningkatan pendapatan 34 persen dari tahun lalu.

Bahkan dengan adanya tantangan eksternal, laba bersih Emirates Group mencapai AED 77.5 miliar (US$21.1 triliun) meningkat 17 persen dari hasil tahun lalu. Sementara saldo kas Emirates Group tumbuh sebesar 5 persen mencapai AED 27.0 miliar (US$7.3 miliar).

Selama 25 tahun perusahaan terus mencapai keuntungan .Keuntungan yang dicapai Emirates tahun pembukuan 2013 menurut Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, Pimpinan and Chief Executive Emirates Airline dan Group adalah, " Peningkatan terbesar yang pernah dicapai. Merupakan sebuah prestasi yang mengungkapkan kekuatan brand dan kepemimpinan kami,"ungkapnya,Jumat (10/5/2013).

Menurut Ahmed, sepanjang tahun finansial 2012-2013, Emirates Group secara kolektif telah menginvestasikan sekitar AED 138 miliar (US$ 3,8 miliar) untuk pesawat baru, produk, layanan dan fasilitas serta hotel JW Marriot Marquis Hotel yang baru dibuka di Dubai. “Investasi ini telah meningkatkan jumlah pelanggan dan kesadaran mereka atas brand kami di dunia.


34 MASKAPAI BARU

Meskipun lingkungan operasi sedang sulit, Emirates Grup tetap berinvestasi, memperbanyak jumlah karyawan dan staf secara keseluruhan hingga mencapai 12 persen atau 68.000.

Emirates melanjutkan rencana pertumbuhan dengan menerima 34 maskapai baru, prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pesawat- pesawat ini didanai lebih dari US$ 7,8 miliar, dan untuk pertama kalinya dilakukan melalui beragam skema pembayaran.

Kapasitas secara keseluruhan diukur melalui Available Tonne Kilometres (ATKMs) yang telah meningkat 5,5 miliar Kilometer ton. Peningkatan kapasitas lainnya termasuk peluncuran 10 destinasi baru di enam benua, pengiriman lebih dari 2 juta ton kargo untuk pertama kalinya dan membawa 5,4 juta penumpang tambahan dalam setahun.

(Oryz/Mar)

Image

Index

Evakuasi 54 Jenazah Terhambat Cuaca

Trigana Air Jatuh di Papua

Sandy Permana Prajurit Terbaik

Kapten Pilot Hercules

Hercules TNI Jatuh

Evakuasi Masih Berlangsung

Pesawat Germanwings Sengaja Dijatuhkan Copilot

Andreas Lubitz Diduga Patah Hati

Merpati Jual 2 Anak Usaha

Untuk membiayai anak usaha baru

Emirates dan Qantas Bermitra

Pelanggan meningkat

Emirates Laba US $ 845 Juta

Tambah 34 armada

Emirates dan Qantas Bermitra

Pelanggan meningkat

Ketum DPP Partai Demokrat

Dari Anas ke SBY

Poll

Subscribe Newsletter