NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
IPC-KPK Amanah
No Corruption & Gratification


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA:PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia menggelar Directorship Program No Corruption & No Gratification Amanah pada Jumat (16/04).

Program ini dibuka oleh Direktur Utama IPC Arif Suhartono, keynote speaker Komisaris Utama IPC Moermahadi Soerja Djanegara,dan Direktur Antikorupsi Badan Usaha Kedeputian Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK Aminudin sebagai pembicara utama.

"Penyelenggaraan Directorship Program ini bertujuan agar para pimpinan di IPC memiliki komitmen dan secara konsisten memberi contoh implementasi nilai Amanah yang merupakan bagian dari core values Akhlak,untuk mencegah serta menghindari segala bentuk tindakan korupsi dan gratifikasi di tempat kerja,"jelas EVP Sekretariat Perusahaan, Ari Santoso.

Directorship program anti korupsi dan anti gratifikasi diselenggarakan secara tatap muka dan daring ini dihadiri oleh peserta dari Direksi dan Komisaris Anak Perusahaan, General Manager Cabang Pelabuhan,serta Senior Manajemen dari Kantor Pusat IPC.

Tidak hanya mengetahui, lanjut Ari, dampak dari tindakan korupsi dan gratifikasi yang dapat berimbas pada citra pribadi dan perusahaan, para peserta juga diharapkan mampu melakukan upaya pencegahan serta mewujudkan best practice implementasi daribudaya perusahaan. (Arry/Mar)

Image

Index

KAI Akan Masuk Panjang

Jelang Lebaran & Pandemi Pelayanan Tetap berjalan

IPC Sesuaikan Tarif Lo-Lo

Cost Recovery Dihilangkan

IPC Bukukan Laba Rp 1,15 T

Pendapatan Tahun 2020 Rp 10,4 T

IPC-KPK Amanah

No Corruption & Gratification

IPC-KPK Amanah

No Corruption & Gratification

Kini Tanjungpandan

Terapkan Tapcash

Alhamdulillah

GeNose C-19 Ada di Pelabuhan Tanjung Priok

Apa Yang Dilakukan?

Priok Macet, Area Tetap Kendaraan Bertambah

Apa Yang Dilakukan?

Priok Macet, Area Tetap Kendaraan Bertambah

Tanjungpandan Fasilitasi BBM & Gas Rp 30 M

Dibutuhkan Dukungan DPRD

Poll

Subscribe Newsletter