NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
Bobby Nasution: "Saya Lahir Di Medan "
Data Lengkap


Indonesiamaritimenews.com( IMN), MEDAN:Bobby Afif Nasution Cawalkot Medan menegaskan bahwa dirinya lahir di Medan di Rumah Sakit Sri Ratu data kelahirannya lengkap.

"Bila ada yang mengatakan saya lahir bukan di Medan itu finah," kata Bobby kepada wartawan saat menghadiri acara silaturrahmi dengan Bapak Uda-nya Ir. H. Erwan Rozadi Nasution yang berulang tahun ke-57.

Acara diadakan di
De'Nasti Caffe yang sekaligus merayakan berdiri setahun cafe tersebut, di Jl. Raya Medan-Tembung, Simpang Jodoh, Jum?at, (18/9/2020).

Bobby menyampaikan sikapnya, soal fitnah, "Bila di fitnah jangan di gas balik tetapi dijelaskan saja."ungkapnya

Bobby Calon Wali Kota Medan ini menyebutkan, dirinya lahir di Rumah Sakit Sri Ratu, Jl.Nibung, Medan, Petisah, pada 5 Juli 1991, "Dan itulah yang tercatat di KTP saya hingga saat ini.Datanya lengkap,"jelas Bobby.

Ketika kecil, Bobby sering menghabiskan waktu bersama keluarga kakek dari ayah dan udanya di kawasan Jln Sikambing, Kelurahan Sei putih Timur1 Kecamatan Medan .

"Ayah sering berpindah-pindah tugas, akhirnya kamipun harus bersekolah di tempat-tempat ayah bertugas tadi. Dan membuat kami terpaksa tidak menetap di Medan, namun harus menyesuaikan diri dengan tempat-tempat ayah bertugas tadi. Tapi bukan berarti saya bukan Anak Medan,"ujar Bobby

Ayah dua anak ini menambahkan, bila ada yang menyingung tentang pendidikannya ," Yang bilang menimba ilmu bukan di medan katakan saja betul karena SD saya di pontianak ikut Almarhum ayah di perkebunan, SMP dan SMA di lampung, S1 dan S2 di IPB," katanya dengan logat kental bicara ala anak Medan.

Saya berharap, lanjut Bobby, Pilkada berjalan damai jangan ada fitnah.

TERIMAKASIH
Erwan mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir termasuk pendukung Bobby dari berbagai elemen masyarakat pada acara ulang tahunnya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiram semua tamu," ucap Erwan.Kebetulan anak saya Bobby maju menjadi Calon Walikota Medan, lanjutnya,"Terimakasih
atas doa dan
dukungan
semua pihak".

Acara dimulai usai solat Jumat, didahului santunan anak yatim dan doa bersama dengan penerapan protokol kesehatan. semua tamu diwajibkan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Pantuan IMN tamu terus mengalir hingga Pukul 23.30 Wib. Terlihat karangan bunga berderet hingga mengelilingi De'Nasti Caffe di antaranya dari Bobby Afif Nasution. (-Arry/Oryza/Mar)

Image

Poll

Subscribe Newsletter