NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
802 Pekerja dan 4 Direksi
IPC Logistics Rapid Test Covid 19

Indonesiamaritimenews.com(IMN), JAKARTA: IPC Logistics bekerjasama dengan PT Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta, melakukan Ravid Test terhadap 802 Pekerja dan 4 Direksi IPC Logistics untuk mengantisipasipasi Covid 19.

Skrining deteksi antibody (rapid test) diadakan serentak di Jakarta, Surabaya, Semarang, Palembang, Jambi, dan Pontianak, diikuti oleh jajaran Direksi dan seluruh pekerja,Selasa,(12/5/2020).

"Dimulai hari ini dan akan dilanjutkan besok, kami melaksanakan rapid test serentak kepada seluruh pekerja baik yang bertugas di operasional maupun di penunjang. Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 khususnya di lingkungan IPC Logistics, " Ungkap Mulyadi, Direktur Utama IPC Logistics/MTI, usai mengikuti rapid test .

Skrining diikuti sebanyak 802 pekerja dan 4 orang Direksi yang pelaksanannya diatur bergiliran agar tidak mengganggu jam pelayanan operasional. Dari sebanyak 802 pekerja tersebut, sebanyak 625 orang bertugas di Jakarta sedangkan sisanya bertugas di kota lain.

"Skrining lanjutan tahap kedua akan dilaksanakan kembali setelah diperoleh hasil dari pelaksanaan rapid test hari ini, dan terkait dengan pelayanan kepada pengguna jasa selama ramadhan hingga lewat idul fitri 1441H nanti kami tetap memberikan pelayanan di semua fasilitas dan menjamin tetap berjalan seperti biasa,"jelas Dirut Mulyadi.

Dirut Mulyadi menambahkan, pihaknya tetap konsern menerapkan social distancing, pengaturan WFH bagi pekerja, dan sebagai tambahan asupan diberikan vitamin dan susu secara rutin untuk dikonsumsi guna mempertahankan kondisi fisik pekerja.

"Kita semua berharap dan mendoakan semoga COVID-19 cepat segera berlalu dari Indonesia dari muka bumi," harap Dirut Mulyadi. (Arr/Oryza)

Image

Index

Pelabuhan Tanjung Pandan Tingkatkan Pelayanan

Gandeng MTI Kelola Logistic Area

Erick Thohir Angkat Dani Rusli

Dirut Pelindo I

Dirut IPC & Gubernur Lampung

Bahas Exit Tol Pelabuhan Panjang

Bunda Indah Tokoh Wanita Sumut:

Direksi Pelindo I Bekerjalah Dengan Hati & Jaga Amanah

802 Pekerja dan 4 Direksi

IPC Logistics Rapid Test Covid 19

IPC Bagikan 30.000 SMS Sembako

Peduli Pada TKBM Terdampak Corona

IPC Panjang Lepas Ekspor Serentak

Produk Pertanian Lampung Rp 6,6 M

Putuskan Rantai Corona

Ribuan Masker dibagikan di pelabuhan

OP & Forwami Bersinergi

Galang Kepedulian Dampak Covid 19

Pengurus FORWAMI Dikukuhkan

Kompaklah, Tak Sebar Hoax

Poll

Subscribe Newsletter