NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
OP & Forwami Bersinergi
Galang Kepedulian Dampak Covid 19

Indonesiamaritimenews.com(IMN),JAKARTA:Kepala Otoritas Pelabuhan (Ka OP)Tanjung Priok dengan wartawan pelabuhan yang tegabung dalam Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) bersinergi dan menggalang kepedulian terhadap profesi yang terdampak Covid 19.

Langkah pertama yang dilakukan Forwami bersilaturahmi dengan
Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama (Ka OP) Tanjung Priok,Jece Julita Piris di kantor ruang rapat Kantor Otoritas Pelabuhan Utama (OP) Tanjung Priok dengan tetap menjalankan protokol pencegahan penyebaran virus corona (covid 19),Senin (27/4).

Jece memimpin langsung pertemuan itu."Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir.Keadaan saat ini cukup memprihatinkan, dengan adanya wabah covid-19, semua profesi dan aspek terdampak tak terkecuali rekan wartawan. Semoga musibah ini dapat segera berakhir," kata Jece.

Kepala OP Tanjung Priok ini memperkenalkan Kepala Bagian Tata Usaha, Inayatur Robbany, serta Kepala Subbagian Hukum dan Humas, Gita Andreswari beserta jajarannya.

"Kami berharap sinergi dan kerjasama yang sudah terbangun baik dengan para wartawan bisa lebih ditingkatkan lagi,"ujar Inayatur.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya yang selama ini telah menginformasikan dan mempublikasikan segala sesuatu terkait Pelabuhan Tanjung Priok khususnya OP Tanjung Priok," tambah Gita.

Ketua Forwami, Ire Djafar atas nama Forwami berterimakasia atas perhatian Kepala OP Priok kepada wartawan yang meliput di pelabuhan. (Arry/Orryz)

Image

Index

Erick Thohir Angkat Dani Rusli

Dirut Pelindo I

Dirut IPC & Gubernur Lampung

Bahas Exit Tol Pelabuhan Panjang

Bunda Indah Tokoh Wanita Sumut:

Direksi Pelindo I Bekerjalah Dengan Hati & Jaga Amanah

802 Pekerja dan 4 Direksi

IPC Logistics Rapid Test Covid 19

IPC Bagikan 30.000 SMS Sembako

Peduli Pada TKBM Terdampak Corona

IPC Panjang Lepas Ekspor Serentak

Produk Pertanian Lampung Rp 6,6 M

Putuskan Rantai Corona

Ribuan Masker dibagikan di pelabuhan

OP & Forwami Bersinergi

Galang Kepedulian Dampak Covid 19

Pengurus FORWAMI Dikukuhkan

Kompaklah, Tak Sebar Hoax

Ketua Forwami Ire Djafar

Membawa Harapan Baru

Poll

Subscribe Newsletter