NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
MTI Mendapat Apresiasi
Para Dirut BUMN Peserta ELP

Indonesiamaritimenews.com?(IMN), Bogor: PT Multi Terminal Indonesia.(MTI) mendapat apresiasi dari para Dirut di Kementerian BUMN yang hadir? di Pusat Pelatihan IPC,Ciawi Bogor pada acara Executive Leadership Program? (ELP) .

Apresiasi itu bermula pada saat PT MTI memberikan informasi terkait peran dan profile perusahaan. Kemudian peserta mendapat penjelasan sehingga mereka mengetahui," perusahaan fokus bergerak pada bisnis logistik dan sudah tersebar di daerah potensial," terang Elis yang menurutnya acara itu adalah kesempatan yang langka.

Informasi itu, lanjut Elis, diberikan di sela sela acara diskusi ELP yang dilakukan di kelas Gedung Learning & Innovation Center.

Peserta ELP ini adalah seluruh Dirut BUMN (142 Dirut BUMN) dan Batch 3 Direktur SDM & Direktur Bidang lain yang belum ikut pada Batch 2 (jumlah peserta = 250 orang).Acara ELP Batch 1 berlangsung selama 1 hari (5/5/2017) di Kampus PMLI Ciawi,Bogor.

Kekaguman peserta ELP muncul pada saat mengetahui MTI sudah mengoperasikan beberapa kantor cabang yang tersebar di pulau Jawa, yaitu di Jakarta, Bandung, Banten, Cirebon, Semarang, dan Surabaya.

MTI menyediakan layanan jasa Freight Forwading (Domestik & Internasional),9 Customs Clearance, Lapangan Penumpukan, Project cargo, Pergudangan & Distribusi, Armada Trucking & Mobil Box, Bongkar Muat Via Kereta Api di Stasiun Pasoso, dan Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT) CDC Banda.

Selain itu, perusahaan mengoperasikan Unit Halal Logistic yang meliputi kegiatan penanganan barang, penyimpanan, dan distribusi produk halal.

(LEY/RYZA/Mar)

Image

Index

SP JICT Secara Sepihak Berhenti Mogok

Namun belum beraktivitas, operasional di kendalikan Koja

SP JICT Mogok

Elvyn: Tak Perlu Kuatir

Dirut IPC, Elvyn G. Masassya:

IPC Ingin Dekat Dengan Semua Lini

Sharing Session MTI

Perusahaan LakukanTransformasi Bisnis

TPK Koja Tingkatkan Performance

Faktor X & ancaman persaingan menghantui

MTI Mendapat Apresiasi

Para Dirut BUMN Peserta ELP

Sekjen DPP INSA Lolok Sudjatmiko:

Lancarkan Tol Laut, Pelindo jalankan no service no pay

Proyek Pelabuhan Patimban Telan Anggaran Rp43 Triliun

Dikerjakan Selama 10 Tahun

IPC Berangkatkan 18.412 Pemudik Gratis

Naik 185 Bus ke 14 Kota

Kemenhub Resmikan 6 Pelabuhan di Sumatera & Bangka

Diharapkan jadi pelopor peningkatan ekonomi daerah

Poll

Subscribe Newsletter