NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
Emirates dan Qantas Bermitra
Pelanggan meningkat





JAKARTA (indonesiamaritimenes.com-IMN). Era baru Emirates dan Qantas bermitra. Hasilnya pelanggan meningkat.Kolaborasi kedua maskapai ditandai dengan penerbangan Qantas pertama yang berangkat dari Sydney dan Melbourne ke London melalui hub internasional di Dubai, Minggu (31/3/2013).

Kerjasama Emirates dan Qantas berangkat dari kecocokan satu sama lain. Pelanggan Emirates yang menggunakan ruang Qantas atau mengambil penerbangan Qantas akan mengalami pelayanan yang setara dengan apa yang mereka harapkan dari Emirates.

\"Dua maskapai penerbangan kami akan menawarkan armada gabungan terbesar Airbus A380 dan penumpang akan disambut melalui Concourse A, yang pertama di dunia, yang khusus untuk A380 di Dubai International Airport, dan merupakan pusat geografis dari kerja sama ini,\" jelas Mr Clark Presiden Emirates Airline.

Pelanggan maskapai penerbangan yang menggunakan pelayanan ini dapat memanfaatkan hak istimewa mereka ketika terbang di rute bersama, termasuk mendapatkan poin, menunggu penerbangan dan akses lounge.

Chief Executive Officer Qantas, Alan Joyce, mengatakan bahwa kerja sama ini akan membuat perjalanan jarak jauh lebih nyaman - dan lebih cepat - bagi jutaan warga Australia.

Pelanggan ke dua maskapai dari Adelaide, Brisbane, Perth, Melbourne dan Sydney memiliki akses satu atap untuk 65 tujuan di Timur Tengah, Afrika Utara, Inggris dan Eropa melalui jaringan bersama Qantas dan Emirates.

\"Dengan perjalanan melalui Dubai, pelanggan Qantas dapat terhubung ke berbagai jaringan ekstensif Emirates ke Eropa dan Inggris dan terbang langsung ke tujuan mereka,\" kata Mr Joyce.

Sebelumnya Qantas menawarkan lima tujuan one-stop codeshare ke Eropa dan Inggris.Sesudah bekerja sama Qantas dan Emirates menawarkan akses ke 32 tujuan di Eropa.Rute baru ini memangkas waktu perjalanan rata-rata lebih dua jam dari Melbourne dan Sydney ke 10 tujuan utama di Eropa. Gabungan kedua maskapai ini juga menawarkan 98 penerbangan per minggu antara Australia dan Dubai.

Hasil kerja sama kedua maskapai ini meningkatkan pelanggan dan menanggapinya dengan antusias. Sejauh ini sudah masuk pesanan lebih dari 212.086 sektor pada rute bersama. Qantas melihat terjadi peningkatan enam kali lipat dalam pemesanan ke Eropa dalam sembilan minggu pertama penjualan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Demikian halnya pelanggan Emirates yang memesan perjalanan melalui jaringan domestik meningkat tujuh kali dibandingkan sembilan minggu yang sama tahun lalu sebelum kerja sama dengan Qantas. (Rud/Ted/Arf/Mar)

Image

Index

Evakuasi 54 Jenazah Terhambat Cuaca

Trigana Air Jatuh di Papua

Sandy Permana Prajurit Terbaik

Kapten Pilot Hercules

Hercules TNI Jatuh

Evakuasi Masih Berlangsung

Pesawat Germanwings Sengaja Dijatuhkan Copilot

Andreas Lubitz Diduga Patah Hati

Merpati Jual 2 Anak Usaha

Untuk membiayai anak usaha baru

Emirates dan Qantas Bermitra

Pelanggan meningkat

Emirates Laba US $ 845 Juta

Tambah 34 armada

Emirates dan Qantas Bermitra

Pelanggan meningkat

Ketum DPP Partai Demokrat

Dari Anas ke SBY

Poll

Subscribe Newsletter