NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Image

Index

Yayasan Annas Peduli

Santuni Mantan TKBM Priok

Pelindo III dan Yayasan Pelaut Harmoni Tiga Dua

Bantu Korban Bencana NTT Rp 32,3 juta

Pelindo IV & Kejaksaan Tinggi Sulsel

Sepakat Tingkatkan Efektivitas Penanganan Hukum

Pelindo IV & Kejaksaan Tinggi Sulsel

Sepakat Tingkatkan Efektivitas Penanganan Hukum

Erick Tohir Angkat Dani Rusli

Dirut Pelindo I

Susi Pimpin Bersih Pantai

Sambut HUT RI ke 74

Susi Segera Tenggelamkan

38 Kapal Vietnam

Susi Segera Tenggelamkan

38 Kapal VietnamR

Protes Kapal Pukat Trawl

Nelayan Sergai Demo di Laut

Bank Plat Merah Hadapi Lebaran

Sediakan Likuiditas Tunai Rp 200 T

Poll

Subscribe Newsletter

Yayasan Annas Peduli
Santuni Mantan TKBM Priok

BANTUAN:Ketua Umum Yayasan Annas, H. Juswandi Kristanto (kanan) menyerahkan santunan


Indonesiamaritimenews.com
(IMN),JAKARTA:Yayasan Amal Bhakti Annas Sejahtera (Yayasan Annas) peduli terhadap mantan TKBM, lansia, jompo dan yatim di Pelabuhan Priok, menjelang Idul Fitri 1442 H memberikan santunan, berupa sembako dan uang tali kasih.

Penyerahan secara simbolis dilakukan pada Selasa (4/5), di Masjid Hubbittaqwa Semper, Jakarta Utara dengan merapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Ini adalah donasi dari sejumlah pelaku usaha bongkar muat dan lainnya di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok yang secara periodik diberikan kepada Yayasan Annas untuk kepedulian terhadap Lansia, jompo dan Yatim Eks. TKBM Pelabuhan Tanjung Priok yang kehidupannya masih perlu sentuhan sosial,"kata Ketua Umum Yayasan Annas, H. Juswandi Kristanto saat penyerahan santunan.

Hadir dalam penyerahan santunan itu sejumlah Pengurus Yayasan Annas, yakni H. Syukri Siregar, H. Sodik Harjono, H. Aris Hartoyo dan Hj. Suhana

Penyerahan santunan ini, lanjut Juswandi, dalam moment menyongsong Lebaran pihaknya menyerahkan paket sembako dan kue Lebaran serta uang tali asih sebanyak 434 paket untuk penerima di wilayah UKA Semper dan Rusun TKBM Cilincing. Hal yang sama dilakukan setiap tahun menyambut Idul Fitri.

Juswandi menjelaskan, "Pihak Yayasan Annas secara periodik setiap tiga bulan menyalurkan sembako kepada mereka, sebagai rasa peduli kepada para mantan TKBM yang dulunya saat masih aktif sebagai salah satu pionir dan elemen penting dalam kelancaran arus barang di Pelabuhan Tanjung Priok.

Kami mengucapkan terima kasih, tambah Juswandi, kepada sejumlah pelaku usaha, yang telah mendukung program kepedulian sosial Yayasan Annas kepada para mantan TKBM dan Keluarganya. Ia berharap kegiatan ini terus berkembang dan diikuti oleh perusahaan lain. (Arry/Mar)