NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Image

Index

Keren...Semarak Ramadhan IPC

6 Paket Umroh Bagi Juara MTQ

Miftahul Qolbu XXI

Buka Bersama Yatim di Priok

Walkot Tangerang Tarling

Ajak masyarakat solat berjamaah di Masjid

Alhamdulillah,Arab Saudi Memberi 250 Ton Kurma

Bisa dinikmati saat berbuka puasa

Lampung Mengaji 99

Ramadhan 99 Kali Khatam

Lampung Mengaji 99

Ramadhan 99 Kali Khatam

Syaikh Muhammad Ayyub Wafat

Imam Masjid Nabawi

Musa Juara Hafiz Quran di Mesir

Peserta Termuda Harumkan Indonesia

Awas! Narkoba Nyusup ke Pesantren

Sebagai Doping

Bersujudlah Ketika Gerhana

Bulan & Matahari Mahluk Allah

Poll

Subscribe Newsletter

Keren...Semarak Ramadhan IPC
6 Paket Umroh Bagi Juara MTQ

Indonesiamaritimenews.com(IMN),JAKARTA:Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Pelindo II (IPC) keren menyemarakkan ramadhan dengan menyiapkan enam paket umroh untuk juara I lomba MTQ IPC Cinta Ramadhan yang digelar dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Hadiah menggiurkan itu disiapkan untuk enam peraih juara I dari 3 kelompok peserta, yakni Karyawan Organik, Non Organik dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), dengan kategori pria dan wanita.Acara di gelar tanggal 21 s/d 301 Mei 2018.

Juara I dalam final dimenangkan Iskandar,karyawan organik IPC Teluk Bayur Sumatera Barat.

Tercatat lima skor tertinggi lomba MTQ yakni Cabang Pelabuhan Banten (Ainun Naim), Cabang Pelabuhan Teluk Bayur (Luvie S Syafri), Cabang pelabuhan Teluk Bayur (Iskandar), Cabang Pelabuhan Tanjung Priok (A. Syauqi) dan Cabang pelabuhan Palembang (KMS Saefudin).

Menurut Shanti Corporate Secretary IPC, MTQ adalah rangkaian kegiatan IPC Cinta Ramadhan.Ia mengharapakn acara ini?dapat berlangsung setiap tahunnya.

MUDIK BARENG
Selain itu, berkaitan tradisi mudik lebaran,IPC menggelar Mudik bareng bersama IPC Grup pada tanggal 7 Juni 2018, gratis.

Fasilitas ini bisa dimanfaatkan bagi masyarakat di Jabodetabek yang ingin pulang kampung tujuan beberapa kota di Jawa, Sumatera untuk Padang dan Palembang.

IPC menyediakan 414 armada bus bagi 20.500 pemudik dengan standar pariwisata dan fasilitas makan, minum serta asuransi perjalanan.

TAKJIL&PASAR MURAH
IPC cinta ramadhan tahun ini juga menyediakan takjil dan Bazar murah.

IPC menyediakan 15.000 paket takjil untuk masyarakat yang berpuasa di Terminal Penumpang di beberapa Cabang Pelabuhan IPC.

Enam ribu paket bingkisan lebaran, serta 1300 paket Tanda Cinta Ramadhan diberikan IPC untuk anak-anak yatim piatu bagi masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah operasional.

IPC Grup akan menggelar Pasar Murah di masing-masing pelabuhan Cabang IPC. Sebanyak 15 ribu paket sembako senilai Rp200 ribu, akan dijual seharga Rp50 ribu.

(Arry/0ryza)