NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Image

Index

Kejutan Ultah Carmelita

Di Saat Pandemi

.ta

Gi

Kejutan Ulang Tahun Carmelita

Di Saat Pandemi

Kejutan Ulang Tahun Carmelita

Di Saat Pandemi

Kemenhub Keluarkan Kepmen

Turunkan Harga Tiket Pesawat

Kemenhub Keluarkan Kepmen

Turunkan Harga Tiket Pesawat!

Dwelling Time Menurun

Kok Biaya Logistik Tetap Tinggi

Dwelling Time Menurun

Kok Biaya Logistik Tetap Tinggi

Sekjen DPP INSA Lolok Sudjatmiko:

'Lancarkan Tol Laut, Pelindo jalankan no service no pay

Proyek Pelabuhan Patimban Telan Anggaran Rp43 Triliun

Dikerjakan Selama 10 Tahun

Poll

Subscribe Newsletter

Kejutan Ultah Carmelita
Di Saat Pandemi

Indonesiamaritimenews,com (IMN): Denyut nadi Jakarta mulai bergulir, Carmelita Hartoto bangun dari peraduan,bersiap melakukan berbagai aktivitas. Namun ada suasana tak biasa stafnya mengontak dan mendesak secepatnya mengadakan rapat.

Walau rapat virtual, dia pun harus segera mempersiapkan segala sesuatu berkaitan materi agenda rapat.

Sesuai jadual, Carmelita pun duduk sambil meletakkan alat komunikasi di depan wajahnya dan menghidupkan camera.Ia berpikir serius materi rapat apa yang akan dibahas dan terasa mendadak diadakan.

Sisi lain para stafnya dan kawan-kawannya di INSA sudah tak sabar memulai acara yang sudah di persiapkan.Wajah mereka sudah tampil di zoom meeting, rapat online.

Ketika Carmelita masuk ke zoom meting tampak wajah rekan dan staf INSA yang muncul di layar kamera serentak menyambut dengan menyanyikan lagu,"Selamat Ulang tahun, Happy birtday," untuknya.

Carmelita tak menyangka ternyata bukan rapat,"Saya dapat kejutan dari beberapa kawan-kawan saya di DPP INSA. Katanya rapat mendadak, tahu-tahunya pas saya buka zoom mereka mengucapkan selamat ulang tahun. Saya sempat terharu meski perayaan dilakukan secara virtual,"ungkap Carmelita bahagia.

Ucapan dari rekan-rekannya itu, bagi wanita yang tampil modis ini, bukan saja kejutan, tetapi juga istimewa karena walau tidak bisa bertemu langsung karena pandemi covid 19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB), , ucapan Ultah untuknya tetap mengalir .

Ulang tahun (22/6/2020) kali ini,lanjut Carmelita, tetap terasa istimewa, " Meski tidak ada perayaan khusus, tetapi terasa lebih spesial, karena saya merasakan ulang tahun di tengah pandemi yang membuat kita hidup prihatin,"ungkapnya.

KELUARGA
Pandemi covid 19, menurut wanita yang hobbi traveling ini, ada hikmahnya. Ia bisa lebih banyak waktu berkumpul bersama keluarga.

"Saya memang bersama keluarga dalam beberapa bulan terakhir setiap hari. Keluar jika memang sangat penting. Jadi pas ulang tahun pun bersama keluarga. Doa mereka adalah yang paling spesial,"kata Carmelita bersyukur.

Itu pula sebabnya, Carmelita merasakan ulang tahun kali ini tetap indah, penuh kejutan dan spesial walau hanya di rumah tak ada makan bareng di restoran bersama keluarga atau teman-teman, padahal ia hobbi kuliner. "Saya suka makanan Nusantara. Setiap ada restoran baru Nusantara saya pasti coba, kalau memang memungkinkan lokasi dan waktunya," kata Carmelita, tapi saat ini tak mungkin pemerintah sedang menetapkan PSBB.Itupun tak masalah baginya.

DOA
"Di tahun ini, saya tidak berharap banyak, "kata wanita yang tampil feminimisme ini," Saya cuma berdoa minta kepada Allah dikasih umur panjang yang barokah dan sehat. Covid-19 lekas selesai, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa, kegiatan ekonomi dan bisnis bisa berjalan normal kembali."

Ketum INSA ini juga bersyukur,"Alhamdulillah capaian INSA, sampai saat ini konsisten menjaga asas cabotage demi kepentingan nasional. Pada akhir tahun lalu kami telah diundang bertemu dengan Presiden Jokowi untuk menyampaikan apa saja tantangan di dunia pelayaran nasional, "kata Carmelita menjelaskan organisasi yang dinakhodainya.

"Terimakasih semoga berkah, " ucap Carmelita kepada semua handai taulan, sahabat, , relasi, yang memberikan doa dan perhatiannya melalui telpon, chatting pribadi maupun dalam group chatting.

Pada nuansa ulang tahun ini,style rambut Carmelita tak lagi panjang seperti dulu tersibak diterpa angin di sisi bahunya,tetapi tetap tertata rapi dan menarik ."Kita kan perlu demi suasana saja dan tampilan baru agar tidak bosan," katanya yang mengaku tidak punya penata rambut khusus lho, tapi punya tempat langganan untuk potong rambut.

Carmelita terus melangkah ucapan dan doa Ultah dari keluarga dan sahabat menambah motivasi menggapai obsesi dan harapannya.Happy birtday.
(M.Arifin Mukendar) (-)