NEWS - Indonesia Maritime News (IMN)

TERDAFTAR: IDM000087670
DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
DIREKTUR JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Image

Index

Dana CSR JICT

Santuni 400 Yatim dan Mudik Gratis 1.900 Orang

IPCM Tercatat di BEI

Beri Santunan Anak Yatim

Budi Karya Sumadi

Mudik Lebaran Asyik Lancar

Sambut Ramadhan

Pelabuhan Panjang Bagi Sembako

Keren...Semarak Ramadhan IPC

6 Paket Umroh Bagi Juara MTQ

Miftahul Qolbu XXI

Buka Bersama Yatim di Priok

Walkot Tangerang Tarling

Ajak masyarakat solat berjamaah di Masjid

Alhamdulillah,Arab Saudi Memberi 250 Ton Kurma

Bisa dinikmati saat berbuka puasa

Lampung Mengaji 99

Ramadhan 99 Kali Khatam

Lampung Mengaji 99

Ramadhan 99 Kali Khatam

Poll

Subscribe Newsletter

Dana CSR JICT
Santuni 400 Yatim dan Mudik Gratis 1.900 Orang

Indonesiamaritimenews.com(IMN),JAKARTA: PT.Jakarta Indonesia Container Terminal (JICT) mengeluarkan dana CSR untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa serta biaya mudik gratis 1.900 orang tujuan Surabaya,malang dan Solo pada Ramadhan 2019.

Presiden Direktur PT.JICT,?Gunta Prabawa mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh JICT dalam mensyukuri datangnya bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1440 H.

? ?Selain santunan untuk anak yatim dan duafa, JICT juga memberikan bingkisa untuk para pengurus masjid dan mushola mushola termasuk diantaranya adalah untuk para Marbot yang mendedikasikan dirinya untuk merawat Tempat ibadah muslim di lingkungan JICT,? kata Gunta pada acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Stakeholder (Jum?at, 24 Mei 2019) di halaman perusahaan itu.

? JICT juga menyelenggarakan kegiatan iftar atau berbuka puasa bersama dengan jajararan pemangku kepentingan atau stakeholder JICT.

Kegiatan ini juga sebagai ajang Silaturahmi yang mempererat ukhuwah dan persaudaraan antar pelaku usaha dan rantai logistik di pelabuhan.? Silaturahmi itu Insya Allah memperpanjang umur,? tambah Gunta.

Gunta menambahkan JICT sudah berusia 20 tahun. Berbagai kemajuan prestasi yang dicapai oleh JICT. Masyarakat salah satu elemen yang memberikan dukungan kepada JICT.

Berbagi kebahagiaan di bulan suci,lanjut Gunta,adalah salah satu cara menghargai dukungan masyarakat sekaligus mencari berkah dari Allah SWT, agar JICT dapat terus menjadi Terminal Petikemas yang handal dan menjadi kebanggaan Indonesia. (Arry/MAR/IMN)