Federasi Transfortasi Indonesia KSPSI 1973
Segera Temui Menhub

By Indonesia Maritime News 28 Nov 2021, 13:12:00 WIB Perhubungan
Federasi Transfortasi Indonesia KSPSI 1973

Keterangan Gambar : Federasi Transportasi Indonesia, Konfenderasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( KSPSI)1973, mengadakan Musyawarah Nasional I di Hadiri Ketua DPP Salomo Firdaus Tarigan SH, SE, Jumat ( 26/11), di New Ayuda 2 Hotel Sulanjana, Jl.Raya Puncak Gadog,Mega Mendung, Jabar.Acara berlangsung selama dua hari. FOT: Istimewa


IMN-indonesiamaritimenews.com, BOGOR: Federasi Transportasi Indonesia 1973 akan segera beraudensi ke Kemenhub menemui Menhub untuk menyampaikan berbagai hal tentang transportasi Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Federasi Transportasi Indonesia Konpederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( KSPSI) 1973 Salomo Firdaus SH, SE, MM dalam wawancara kehusus dengan IMN- indonesiamaritimenews.com didampingi  Ketua FTI, FE.Kayadue SH sebagai penanggung jawab Munas.Pertanyaan seputar  Musyawah Nasional I Federasi Transportasi Indonesia, Konfenderasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia 1973, yang berlangsung dua hari, mulai Jumat ( 26/11), di New Ayuda 2 Hotel Sulanjana, Jl.Raya Puncak Gadog,Mega Mendung, Bogor, Jabar.

Firdaus mengungkapkan, " Kami segera menemui Menhub audensi kepada menteri perhubungan, Dirjen Kelautan dan instansi yg terkait dgn transportasi agar bersinergi dengan FTI, "katanya.

Baca Lainnya :

Pertemuan itu diharapkan dapat menyelesaikan kendala yang ada." Sehingga dalam operasional transportasi baik di darat,laut dan udara dapat berjalan lancar sehingga dalam operasional transportasi baik di darat  laut dan  udara dapat berjalan dgn lancar. Terutama ketetapan waktu,biaya, keselamatan pengemudi, barang  dan kesehatan," ungkap Salomo.

Bila ini terwujud, lanjut lelaki yang juga berprofesi sebagai lowyer ini,  investor yg ada di Indonesia akan betah berusaha di negara kita. " Dan yang paling penting. Untuk seluruh pekerja di bidang transportasi wajib mendapat upah yg layak, wajib mendapat jaminan asuransi dan kesehatan," tegas Firdaus.

Pantauan IMN- indonesia maritimenews.com Munas Nasional I FTI KSPI 1973 dihadiri  DPD."Munas diilaksanakan untuk menerima laporan kerja dari seluruh DPD   dan mentapkan agenda kerja FTI THN 2022, terutama setelah masa pandemi yg mungkin akan berakhir," terang Firdaus.

Munas dihadiri perwakilan DPD dari 25 Propinsi seluruh Indonesia.Tampak hadir undangan dari Perwakilan Pemda setempat. Dan dibuka sesepuh tokoh buruh/Pekerja Nasional yg juga Ketu umum.KSPSI 1973.( Ary/Tiva/Mar)

.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment