Damri Sediakan 97 Armada Tarif 0 Rupiah
Di Sirkuit Mandalika

By Indonesia Maritime News 11 Nov 2021, 11:37:24 WIB Perhubungan
Damri Sediakan 97 Armada Tarif 0 Rupiah

Keterangan Gambar : Armada Damri siap dioperasikan dukung penyelenggaraan World Superbike (WorldSBK) di Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia an dukung


IMN-indonesiamaritimenews.com, JAKARTA, Damri

menyediakan 97 Armada dengan tarif 0 rupiah sebagai bukti dukungan untuk mensukseskan penyelenggaraan World Superbike (WorldSBK) di Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, pada 19 - 21 November 2021 sesuai
penugasan Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan .

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Sidik Pramono mengatakan bahwa adapun WorldSBK di Mandalika merupakan ajang yang dihelat oleh Indonesia Tourism Development, Corporation (ITDC), berada di bawah naungan Federasi Sepeda Motor Internasional atau Federation Internationale de Motocyclisme (FIM). 

Baca Lainnya :

    DAMRI telah menentukan rute yang akan dioperasikan, yaitu sebagai berikut:

    1.  Sirkuit Mandalika - Pelabuhan Lembar (PP)

    2.  Sirkuit Mandalika - Pelabuhan Bangsal (PP)

    3.  Sirkuit Mandalika - Pelabuhan Kayangan (PP)

    4.  Sirkuit Mandalika - Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) (PP)

    5.  Sirkuit Mandalika - Pusat Kota Mataram (PP)

    Rute tersebut dioperasikan Damri setiap hari mulai 17 - 21 November 2021, dengan jam operasional 06.00 - 20.00 WITA. Dengan tarif 0 rupiah.

    Calon penumpang  sudah memenuhi persyaratan, mulai dari hasil negatif rapid test antigen dan tiket WSBK dapat menggunakan moda transportasi DAMRI dari rute-rute yang telah disediakan.

    Damri memastikan seluruh operasional yang dijalankan sudah dalam keadaan prima dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) D5K, yaitu Keamanan, Keselamatan, Kesehatan, Ketepatan, dan Kenyamanan penumpang dan pramudi. 

    Kendati demikian, dalam hal pengadaan armada, lanjut Sidik,  Damri bekerja sama dengan pengusaha lokal yang turut dikoordinir oleh Organisasi Angkutan Darat (Organda) Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

    Dsmri berharap penyediaan transportasi ini dapat menjadi wujud kontribusi Damri untuk memajukan Indonesia, khususnya NTB menjadi lebih baik lagi.






    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    View all comments

    Write a comment